Buka Dokumen Kesalahan Korupsi File

Terkadang file sanggup sedemikian rupa sehingga Word, excel atau powerpoint tidak sanggup membukanya secara normal. Namun semua itu tidak hilang. Perintah Open dan Repair mungkin sanggup memulihkan file Anda.

1. Klik file > buka, dan kemudian pergi ke lokasi atau folder daerah dokumen(word) atau buku kerja (excel) atau presentasi (powerpoint) disimpan. Jangan membuka file Recent atau Riwayatnya alasannya yakni ini tidak akan sanggup masuk ke kotak obrolan Open.

Catatan.
Word, Excel dan powerpoint tidak mempunyai tab File. Sebagai gantinya buka bergambar logo office, kemudian klik buka.

2. Klik file anda yang anda inginkan, kemudian klik tanda panah disebelah Buka. Dan klik Buka dan perbaiki.


Mencegah file kedepannya. Masalah korupsi file biasanya terjadi ketika file disimpan pada perangkat USB yang terputus ketika perangkat terbuka di Windows. Anda sanggup mencegahnya kerusakan file dengan memakai safety remove Hardware di taksbar windows. Jika anda tidak melihat icon, cuba anda klik panah atas di area notifikasi untuk menampilkan icon tersembunyi.

Jika terjadi crash atau hilangnya daya, anda sanggup memulihkan versi file sebelumnya jikalau anda mengaktifkan fitur autorecover di office.
Buka Dokumen Kesalahan Korupsi File Buka Dokumen Kesalahan Korupsi File Reviewed by informasi populer on September 03, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.