Memperbaiki Buku Kerja Yang Rusak

Ketika Anda membuka buku kerja yang telah rusak, Excel secara otomatis memulai modus Pemulihan File dan mencoba untuk membuka kembali dan secara bersamaan memperbaiki buku kerja.

Excel tidak selalu sanggup memulai mode Pemulihan File secara otomatis. Jika Anda tidak sanggup membuka buku kerja alasannya yaitu sudah rusak, Anda sanggup mencoba memperbaiki buku kerja secara manual.

Anda juga sanggup mencoba metode lain untuk memulihkan data buku kerja ketika memperbaiki buku kerja tidak berhasil. Sebagai tindakan pencegahan, Anda mungkin ingin menyimpan buku kerja Anda sering dan menciptakan salinan cadangan setiap kali Anda menyimpannya. Atau Anda sanggup memilih bahwa Excel secara otomatis menciptakan file pemulihan pada interval tertentu. Dengan cara ini, Anda akan mempunyai susukan ke salinan buku kerja yang baik, bila aslinya dihapus secara tidak sengaja atau bila rusak.

Perbaiki buku kerja yang rusak secara manual
Pada tab File, klik Buka.
Di Excel 2013 atau Excel 2016, klik lokasi daerah spreadsheet berada, dan klik Browse.
Di kotak obrolan Buka, pilih buku kerja rusak yang ingin Anda buka.
Klik tanda panah di sebelah tombol Buka, kemudian klik Buka dan Perbaiki.


Ketika Anda membuka buku kerja yang telah rusak Memperbaiki Buku Kerja Yang Rusak

Lakukan salah satu dari yang berikut:
Untuk memulihkan sebanyak mungkin data buku kerja, klik Perbaiki.

Untuk mengekstrak nilai dan rumus dari buku kerja ketika upaya untuk memperbaiki buku kerja tidak berhasil, klik Ekstrak Data.
Memperbaiki Buku Kerja Yang Rusak Memperbaiki Buku Kerja Yang Rusak Reviewed by informasi populer on Agustus 17, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.