Bagaiman Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen Di Android

Bagaiman Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen di Android? Sinyal Android yang lemot merupakan salah satu hal yang selalu dikeluhan oleh para pengguna android. Tidak dipungkiri lagi, Masalah lemot-nya sinyal internet menjadi problem yang sering di alami pengguna android sehingga banyak yang mencari cara biar mendapat sinyal yang cantik mulai dari berpindah-pindah daerah hingga naik ke daerah yang tinggi dilakukanya demi mendapat sinyal yang bagus.

Sebelumnya saya mengalami kesulitan sinyal. Di mana waktu itu ketika saya mengaktifkan internet sinyal hp android saya sering mendapat sinyal edge dan jarang sekali mendapat sinyal ibarat 3G dan hsdpa. Bahkan ketika mendapat sinyal edge saya sering mematikan internet kemudian mengaktifkannya kembali hingga mendapat sinyal yang cantik / hsdpa. Akhirnya saya otak-atik pengaturan sendiri biar sinyal tersebut menjadi Hsdpa secara Permanen. Dan hingga ketika ini sinyal di hp android selalu mendapat Hsdpa. 

Cara merubah sinyal jaringan menjadi hsdpa ini dapat anda terapkan di ponsel android apa saja ibarat andromax, samsung galaxy, lenovo, advan, asus, oppo dan ponsel android lainnya. Untuk percobaan di sini saya memakai Xiaomi tipe Redmi Note 4/4x, anda tinggal menerapkan cara ini ke ponsel android anda. Kurang lebih langkah-langkahnya tidak jauh berbeda. Oh iya, untuk merubah sinyal menjadi hsdpa permanen atau selamanya ini tanpa memakai aplikasi lho. Awalnya saya menduga jikalau ingin ponsel selalu hsdpa memakai aplikasi, tapi sehabis saya coba tanpa memakai aplikasi ternyata dapat juga. Langsung saja untuk caranya silahkan anda simak penjelasannya di bawah ini!


Cara Merubah Sinyal Menjadi HSDPA Permanen di Android
  • Pertama-tama buka menusettings.
  • Kemudian silahkan anda klik Wireless and networks/More setting
  • Setelah itu, Masuk ke hidangan mobile network >> Network Mode
  • Langkah terakhir anda ubah menjadi WCDMA Only / WCDMA Preffered dengan memberinya centang.
  • Sinyal akan selalu Hsdpa
Sangatlah gampang bukan Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen di Android. Tutorial kali ini sudah saya coba cukup usang di ponsel android lenovo p70. Makara saya rasa juga dapat diterapkan di ponsel android anda. Jika mengalami keseulitan atau masih resah dapat ditanyakan melalui fasilita komentar di bawah ini.

Itulah artikel ihwal Cara Merubah Sinyal Menjadi HSDPA+ Permanen di Android. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.
Bagaiman Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen Di Android Bagaiman Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen Di Android Reviewed by informasi populer on Agustus 27, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.