Tutorial Cara Aktivasi Windows 10 Permanen

sumber microsoft windows 10
Tutorial Cara Aktivasi Window 10 Permanen, PC atau laptop gres yang sudah mempunyai Windows 10, kau sudah dapat memakai komputer dan laptop kau tanpa perlu ribet dengan urusan membeli Windows 10, aktivasi Windows 10 permanen, dan lain sebagainya.



Untuk file ISO kau harus download sendiri. Kamu dapat download pribadi dari situs Microsoft ini. Jika kau sudah download ISO Windows 10, kau tinggal install Windows 10 saja ke PC atau laptop kamu. Windows 10 ini yakni aktivasi permanen? Dan lain sebagainya

  • Masuk ke Setting – Update & Security – Activation. Kamu akan melihat status Windows 10 kau yang masih belum diaktifkan. Kamu harus melaksanakan aktivasi Windows 10 untuk memakai Windows 10 full secara penuh.
  • Klik Change product key. Jendela lain akan terbuka untuk memasukkan product key Windows 10. Pastikan kau sudah memiliki product key Windows 10
  • Setelah kau memasukkan isyarat dengan benar, otomatis akan lanjut ke halaman aktivasi Windows 10. Klik Next untuk memulai proses aktivasi.
  • Setelah kau memasukkan isyarat dengan benar, otomatis akan lanjut ke halaman aktivasi Windows 10. Klik Next untuk memulai proses aktivasi.
  • Kamu akan melihat pemberitahuan bahwa Windows sudah diaktivasi. Klik Close.
  • Kamu sudah berhasil mengaktifkan lisensi Windows 10 kau dan memakai Windows 10 secara full.
Buat kau yang sudah install Windows 10 tanpa aktivasi, kau hanya akan mendapat Windows 10 trial yang terbatas. Untuk memakai Windows 10 secara full, kau perlu melaksanakan aktivasi Windows 10.

Kamu tidak perlu khawatir jikalau seandainya Windows kau error dan harus install ulang sebab aktivasi Windows 10 ini permanen dan dapat kau dapat install Windows 10 berkali-kali di komputer PC atau laptop yang sama.



Pastikan kau menggunakan product key Windows yang benar dan sesuai dengan versi Windows kau ya. Jika kau menggunakan product key Windows 10 Home ya berarti hanya dapat dipakai untuk mengaktifkan Windows 10 Home saja.


Tutorial Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tutorial Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Reviewed by informasi populer on Agustus 23, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.