Juknis Pemberian Pembangunan Perpustakaan Pada Pondok Pesantren Tahun 2018

Berikut ini yaitu berkas Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018. Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 7207 Tahun 2017 Tentang Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018. Download file format PDF.

 Berikut ini yaitu berkas Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren T Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018
Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018

Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018:

Maksud Petunjuk Teknis ini untuk mengatur prosedur pengelolaan pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren biar tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung tanggapan dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan.

Tujuan pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren ini yaitu sebagai diberikut:
  1. Untuk mendukung ketersediaan perpustakaan pondok pesantren biar terintegrasi dengan proses pendidikan yang dijalankan.
  2. Untuk menstimulasi santunan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan masukana-pramasukana perpus- takaan pondok pesantren.

Ruang lingkup Petunjuk Teknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pada Pondok Pesantren ini meliputi: Penda- huluan, Pelaksanaan pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pada Pondok Pesantren, Laporan Pertanggungjawabanan, Larangan dan Sanksi, Tugas dan Tanggungjawaban Organisasi, Standar dan Spesifikasi Teknis Pembangunan Perpustakaan  Pada Pondok Pesantren, Pengendalian dan Pengawasan, Serta Penutup.

Pemdiberi pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pada Pondok Pesantren Tahun Anggaran 2018 yaitu Direktorat Jenderal Pendidikan Islam/Kantor Wilayah Kemenag Propinsi/Kantor Kemenag Kab/Kota.

pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pada Pondok Pesantren yaitu pemdiberian menolongan untuk pembangunan perpustakaan sebagai daerah untuk menyebarkan gosip dan pengetahuan sebagai masukana edukatif untuk memmenolong menunjang acara pembelajaran pada pondok pesantren.

Persyaratan akseptor pertolongan Pembangunan Perpus- takaan Pada Pondok Pesantren tahun 2018 diantaranya sebagai diberikut:
  1. Aktif menyelenggarakan acara kepesantrenan.
  2. Memiliki Santri Mukim.
  3. Belum memiliki/masih minimnya asrama yang memadai, sehingga berdampak pada penurunan perkembangan lem- baga dan mutu pendidikan.
  4. Terdaftar pada Kantor Kementerian Agama Kab./Kota setempat dibuktikan dengan piagam Nomor Statistik Pondok Pesantren (NSPP).
  5. Mendapatkan rekomendasi dari Kantor Kementerian Agama Kab./Kota atau Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi, yang menyatakan keberadaan, keaktifan, dan kelayakan sebagai forum akseptor menolongan.
  6. Memiliki Akte Notaris pendirian yayasan atau lembaga/ Sertifikat Wakaf/Akta Ikrar Wakaf/Akta Hibah.
  7. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atas nama lembaga. 
  8. Memiliki rekening bank yang aktif atas nama forum yang bersangkutan.

Bentuk pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren:
pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pada Pondok Pesantren yaitu pemdiberian menolongan untuk pembangunan perpustakaan sebagai daerah untuk menyebarkan gosip dan pengetahuan sebagai masukana edukatif untuk memmenolong menunjang acara pembelajaran pada pondok pesantren.

Untuk misal Format Administrasi (format .docx Microsoft Word), pada Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018 ini disertakan juga beberapa teladan format surat, proposal dan sebagainya diantaranya lampiran-lampiran:
  1. misal Surat Perjanjian/Kontrak Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren
  2. misal Jadwal Pelaksanaan pertolongan Pembangunan Perpustakaan Pesantren
  3. misal Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pembangunan Perpustakaan Pesantren
  4. misal Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pembangunan Perpustakaan Pesantren
  5. misal SK Kepanitiaan Pembangunan Perpustakaan Pesantren
  6. misal Laporan Progres Fisik Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren
  7. misal Form Buku Kas Umum Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren
  8. misal Form Daftar Penerimaan Upah Tukang Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren
  9. misal Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren
  10. misal Laporan Kemajuan Penyelesaian Pekerjaan pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren
  11. misal Berita Acara Serah Terima pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren

    Download Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018

    Selengkapnya terkena susunan dan isi berkas Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018



    Download File:

    Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018.pdf
    Lampiran-Lampiran - Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018.docx

    Sumber:  http://ditpdpontren.kemenag.go.id

    Demikian yang sanggup kami sampaikan terkena keterangan berkas dan share file Juknis pertolongan Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren Tahun 2018. Semoga sanggup bermanfaa.
    Juknis Pemberian Pembangunan Perpustakaan Pada Pondok Pesantren Tahun 2018 Juknis Pemberian Pembangunan Perpustakaan Pada Pondok Pesantren Tahun 2018 Reviewed by informasi populer on Februari 21, 2018 Rating: 5
    Diberdayakan oleh Blogger.